Minggu, 16 September 2012

Jenang Pak Muchtarom



Jenang ketan “Pak Muchtarom” adalah salah satu makanan khas Jatijajar, Kebumen - Jawa Tengah yang berada di desa Mangunweni. Jenang yang terbuat dari beras ketan asli tanpa formalin, jenang ini sudah dikenal dimana-mana bahkan punya banyak penggemar. Tak hanya orang Jatijajar, permintaan jenang juga datang dari luar kota bahkan sampai luar negeri dan wisatawan yang datang untuk membeli oleh-oleh. 

Jenang “Pak Muchtarom” ini memiliki cita rasa yang khas. Selain empuk dan rasa manisnya yang pas, jenang ini berorama wangi manggar atau kembang kelapa. Cocok di jadikan kudapan dan klop disandingkan dengan secangkir wedang kopi. Siap menerima pesanan partai besar, barang siap diantar sampai tujuan untuk wilayah Kabupaten Kebumen, Cilacap, Banyumas, Purwokerto untuk luar daerah bisa di paketkan. Juga menerima pesanan untuk hajatan. Yang mau memesan silakan hubungi ke no 08122787454.

Rasa yang tersedia adalah Rasa Durian, Rasa Nangka, Rasa Ketan Asli, Rasa Jahe, Rasa Susu, Rasa Vanili, Rasa Kacang dan Wijen.
tersedia juga Jenang Krasikan.

Kemasan : Bungkus plastik dengan berat netto 1 Kg. harga 14000,- + ongkos kirim
Harga per 1/2 kg : Rp 7500,- untuk jenang rasa vanili, jahe dan wajik.






Workshop & Office : Depan SD N 3 Mangunweni, Kemusuk Kec. Ayah, Kebumen-Jawa tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar